Hop-Frog

FIKSI LOTUS

Edgar Allan Poe

Aku tidak pernah mengenal orang yang begitu senang terhadap lelucon seperti Sang Raja. Tampaknya, beliau hidup hanya untuk mendengar lelucon. Cara tercepat untuk mengambil hatinya adalah dengan melawak atau menuturkan lelucon dengan baik dan benar. Karena itu pula ketujuh menteri yang berada di bawah kepemimpinannya dikenal sebagai para pelawak ulung. Penampilan mereka hampir sama dengan Sang Raja yang bertubuh gemuk, besar, dengan kulit berminyak — diikuti oleh selera humor yang unik. Namun, aku tidak yakin apakah orang gemuk karena terlalu banyak melawak; atau memang pelawak gemuk cenderung lebih lucu. Hanya ada satu hal yang pasti: pelawak bertubuh kerempeng cenderung dianggap sebagai rara avis in terris (kesalahan).

Sang Raja juga tak pernah merasa keberatan bila ada pelawak yang berimprovisasi dalam mengantarkan lelucon, sesuatu yang dianggapnya sebagai ‘hantu’ lawakan. Justru sebaliknya, Sang Raja sangat megagumi lelucon yang memiliki daya tafsir luas, dan tak jarang membiarkan para pelawak berlarut-larut dalam…

Lihat pos aslinya 3.255 kata lagi

Iklan

Ruko Mendesah.

Namaku Nori, Elizabeth Nori Ramadhanty lebih lengkapnya. Jenis kelamin perempuan. Umurku dua puluh lima tahun, mempunyai rambut berwarna hitam yg panjangnya sebahu, tinggi 180 Centimeter, warna kulit putih kecoklatan.

Ditulisanku kali ini aku akan bercerita sedikit pada kalian tentang perjalanan hidupku, dari seorang anak tanpa ayah hingga menjadi seorang yg sukses, memiliki puluhan pekerja, mobil mewah, dan bisa jalan-jalan ke luar negri setiap aku mau. Tapi cerita ini akan aku ringkas, seringkas-ringkasnya.

Baca lebih lanjut

Rindu Pada Bapak

Sudah ada sekitar empat tahun, sejak tahun Dua Ribu Sebelas lalu Ibu dan Bapak gw berpisah, mereka memutuskan untuk menjalani hidupnya masing-masing tanpa harus hidup dalam satu ikatan Rumah Tangga.

Gw memiliki satu orang adik laki-laki yg sekarang berusia Sepuluh Tahun, gw dan adik memilih menjalani hidup bersama Ibu. Karna Ibu gw tidak memiliki rumah, kami bertiga terpaksa menumpang untuk tinggal di rumah Ibunya Ibu yg berbeda Kecamatan dengan rumah Bapak.
Baca lebih lanjut

7 Hal Seru Yg Cuma Ada Di Bulan Ramadhan

image
source : Google

Selamat Datang Ramadhan!!

Tidak terasa sekarang sudah datang bulan ramadhan lagi, kayanya baru kemaren gw Sholat Ied dan menyalami orang sekampung. Bulan Ramadhan adalah bulan yg sangat mulia, karna bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan di bulan ramadhan juga adalah bulan dimana iklan-iklan sirup bermunculan. Udahlah ngga usah panjang lebar lagi, simak aja nih 7 Hal Seru Yg Cuma Ada Di Bulan Ramadhan :
Selengkapnya->>